Tips Naik Kereta Api Murah ke Yogyakarta, Cuma Bayar 70 Ribu Rupiah

Tips Naik Kereta Api Murah ke Yogyakarta, Cuma Bayar 70 Ribu Rupiah

Kota Yogyakarta atau yang sering disebut oleh masyarakat Indonesia bersama Kota Jogja merupakan tidak benar satu kota wisata favorit di Indonesia.

Kota Jogja miliki destinasi wisata yang lengkap, jadi dari wisata alam, wisata bersejarah, wisata kekinian, wisata berbelanja, sampai wisata kuliner.

Transportasi untuk pergi ke Kota Jogja pun kini sudah banyak dan gampang dicari sesuai bersama kebutuhan masing-masing.

Akan tetapi, saat ini masih banyak juga orang yang mencari transportasi termurah, apabila backpacker, pelajar, atau lebih-lebih orang yang ingin berlibur bersama budget yang kecil.

Baca Juga: Viral! Naik Mobil Pickup, Sekelompok Warga Ini Kompak Pakai Helm

Salah satu caranya adalah Anda bisa manfaatkan transportasi kereta api yang saat ini bisa dikatakan cukup murah dan nyaman.

Artikel tersebut ini akan menambahkan tips bagaimana langkah pergi ke Kota Jogja bersama budget Rp70.000 saja manfaatkan kereta api paket wisata yogyakarta .

Pertama, kota awal keberangkatan dimulai dari Kota Bandung. Lalu, Anda harus memesan tiket kereta api Kutojaya Selatan kelas Ekonomi bersama rute Kiaracondong – Kutoarjo seharga Rp62.000.

Jadwal keberangkatan dari Stasiun Kiaracondong pukul 22.05 WIB, bersama durasi 7 jam 33 menit, dan sampai di Stasiun Kutoarjo pukul 5.38 WIB.

Setelah itu, Anda harus memesan tiket kereta api lokal kelas Ekonomi yang bernama Lokal Prameks bersama rute Kutoarjo – Yogyakarta seharga Rp8.000.

Jadwal keberangkatan yang Anda memilih dari Stasiun Kutoarjo adalah pukul 8.30 WIB, bersama durasi 1 jam 12 menit, dan sampai di Kota Yogyakarta pukul 9.42 WIB.

Anda harus singgah ke stasiun lebih awal untuk hindari keterlambatan, dikutip Pikiran-rakyat.com dari Booking KAI.

Pasalnya kereta api Kutojaya Selatan dari Stasiun Kiaracondong ke Stasiun Kutoarjo hanya miliki satu jadwal yakni pukul 22.05 WIB dan tiba di Kutoarjo terhadap pukul 5.38 WIB.

Sesudah tiba di Stasiun Kutoarjo, Anda bisa beristirahat atau mencari sarapan sambil tunggu jadwal keberangkatan selanjutnya.

Adapun kereta sesudah itu yakni kereta Lokal Prameks bersama obyek Kota Yogyakarta terhadap pukul 8.30 WIB.

Setelah tiba di Kota Yogyakarta, Anda bisa segera menuju daerah penginapan atau daerah wisata sesuai bersama konsep Anda.

Itulah tips langkah bagaimana Anda bisa pergi ke Kota Yogyakarta bersama cukup mengeluarkan duwit Rp62.000 dari Kiaracondong.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ingin Menyembuhkan Mata Minus Tanpa Kacamata? Bisa!

Keindahan dan Keajaiban Alam dalam Game: 5 Game dengan Grafis Paling Memukau Tahun Ini

Terobosan Terbaru dalam Teknologi Optometri Dengan Terapi Ortho K